Alamak! Karyawati Rumah Sakit  Siantar  Ngaku 6 Kali Dipaksa Supervisor Oral Seks

Alamak! Karyawati Rumah Sakit Siantar Ngaku 6 Kali Dipaksa Supervisor Oral Seks

Jurnalsiantar.net – Mengaku tak tahan dipaksa bolak balik melakukan oral seks, LI boru S (30), salah satu karyawati rumah sakit swasta di Kota Siantar mengadukan HT (40), pria yang bekerja sebagai supervisor di rumah sakit tempatnya bekerja.

Sesuai pengaduannya di Mapolres Siantar, Rabu (6/1/2018), wanita yang tinggal di Jalan Nelson Purba, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun ini menyebutkan, perbuatan tak senonoh itu bukan hanya sekali namun sudah lebih dari enam kali dan dilakukan di beberapa ruangan.

Terakhir HT yang merupakan warga
warga Jalan Meranti Bunga, Perumahan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara itu melakukan perbuatan bejad pada Jumat (5/1/2018) di ruangan perawat yang terletak lantai II di rumah sakit itu.

Waktu itu sekira pukul 21:00 WIB, korban hendak mengambil berkas ruang perawat di lantai II. Namun pelaku tiba-tiba datang dan langsung mengunci pintu. Setelah itu pelaku memaksanya melakukan oral seks.

Karena tak tahan dengan perbuatan bejad yang diterimanya maka, pada 2 Januari 2018 kemarin, korban mengajukan surat pengunduran diri kepada pihak rumah sakit.

Humas rumah sakit Vita Insani Choki Pardede yang dihubungi prihal kasus ini mengatakan, pihaknya masih menunggu proses hukum yang berjalan saat ini di Polres Siantar

“Mengenai perbuatan antara pelapor dengan terlapor kami tidak bisa berkomentar karena itu sudah menjadi ranah kepolisian. Mengenai adanya informasi dari pelapor bahwa TKP di ruang keperawatan juga kami belum menemukan bukti-bukti ke arah sana,” ungkapnyan ketika dihubungi lewat Whats Ap (WA)

Atas kejadian itu, pihaknya sudah melakukan investigasi internal dengan menanyai teman kerja korban.”Namun satupun tidak ada yang melihat langsung kejadian itu,” ujarnya.(Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0