Alamak ! Tiga Siswi SMP Siantar Dikobel Siswa SMK

Alamak ! Tiga Siswi SMP Siantar Dikobel Siswa SMK

Siantar | jurnalsiantar.net
Tiga siswi SMP Negeri di Kota Siantar mendapat perlakuan tak senonoh dari segerombolan siswa SMK Siantar yang sedang melintas di seputaran Taman Bunga, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Selasa (19/8/2017) sekira pukul 14.00 WIB

Tindakan tak senonoh terjadi ketika tiga korbannya baru pulang sekolah dan menunggu angkot di seputaran Taman Bunga. Saat itu para pelaku melintas dan langsung meraba -raba tubuh siswi SMP tersebut.

Ketika remaja itupun menjerit hingga mengundang perhatian salah satu warga yang kemudian mengamankan dua dari beberapa pelaku.

Selanjutnya, pria bertubuh kekar itu menyerahkan kedua pelaku ke Polres Siantar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Awalnya mereka (tiga siswi SMP) itu mengadu kalau mereka dilecehkan di seputaran Taman Bunga. Tapi bukan mereka (pelaku) berdua saja yang melakukan hal itu, melainkan mereka bergerombol,” ujar pria itu saat ditanyai di Polres Siantar.

Tak lama berselang, salah satu guru SMK datang ke Mapolres Siantar dan langsung menyuruh kedua siswa itu melakukan squat jam sebanyak 10 kali. (Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0