Cemburu, Suami Siram Istri Pake Minyak Tanah

Cemburu, Suami Siram Istri Pake Minyak Tanah

Jurnalsiantar.net– Curiga diselingkuhi, seorang suami berinisial IA, nekat mengguyur istrinya NI dengan minyak tanah dan membakarnya, Selasa (2/1/2018) malam.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri menjelaskan, kedua pasutri itu merupakan pasangan sah dan telah dikaruniai seorang anak.

“Mereka warga Grogol, Jakarta Barat, mereka suami istri yang sah udah 13 tahun menikah, cuma suaminya ada kecurigaan istrinya ini selingkuh makanya marah. Menurut suaminya selingkuh ya tapi kita kan belum tahu selingkuh bener apa enggak kan,” ujar Rulian saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2018).

Rulian menjelaskan, dari keterangan suaminya kalau istrinya selingkuh dengan seseorang. Namun belum diketahui siapa pria tersebut. Dalam rumah tangga mereka, sambungnya, kekerasan fisik juga kerap dilakukan IA terhadap istrinya.

“Udah sering (berantem), kadang main fisik nah tadi itu mungkin dongkol jadi nyiram minyak tanah,” ujarnya seperti dilansir merdeka.com.

Aksi pembakaran itu beruntung tak terjadi. Sebab, NI langsung berlari menuju pos Polisi Citra Land meminta pertolongan polisi. Dengan kondisi seluruh badan basah minyak tanah.

“Suaminya juga sudah kami amankan saat nongkrong di bawah jembatan Citra Land, kata istrinya mabuk tapi pas kami ambil lagi nongkrong aja. Sekarang dua-dua nya sudah kami bawa ke Polres. Kalau soal laporan itu nanti tergantung Unit PPA karena mereka suami istri yang sah nanti mungkin di arahkan ke KDRT. Tadi ada lebam-lebam juga tubuh istrinya tapi nanti kita lakukan visum dulu,” pungkas Rulian.(JS)

COMMENTS

DISQUS: 0