Dituding Curi Septor Kawannya, Anak Jalan Tanah Jawa Tewas

Dituding Curi Septor Kawannya, Anak Jalan Tanah Jawa Tewas

Jurnalsiantar.net– Dituding melarikan sepeda motor temannya, Irpan Saputra (22) atau yang kerap disapa Kelboy tewas dianiaya sejumlah massa di Jalan Dr. Wahidin Gang Bangsal.

Pria yang tinggal di Jalan Tanah Jawa, Gang Japar Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara dan dituding mencuri sepeda motor Yamaha Mio milik Ancon (nama sapaan) yang tinggal di Gang Bangsal ini tewas di tahanan Mapolsek Siantar Utara, Rabu (27/12/2017).

Sesuua informasi yang dihimpun, korban yang baru saja datang dari Pekan Baru ini ditangkap warga ketika melintas di belakang Pasar Horas, (25/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

“Dia ditangkap warga pas di Pasar Horas pas lagi menggunakan masker, untuk menutup muka. Rupanya ada warga yang kenal dan dibawa dia ke Gang Bangsal,” ungkap warga saat ditanyai tak jauh dari.

Setelah dibawa ke Gang Bangsal korban dipukuli dengan menggunakan pecahan batu sehingga darah keluar dari bagian belakang kepalanya.

Korban sempat diamankan oleh petugas Polsek Siantar Utara. Namun selang beberapa hari diamankan di Polsek Siantar Utara, Irpan Saputra dikabarkan tewas dengan bunuh diri.

“Akupun baru siang ini dapat kabar kalau dia bunuh diri,” ungkapnya seraya tidak menyebutkan namanya. (Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0