DPO Sat Narkoba Teriaki Polisi Maling

DPO Sat Narkoba Teriaki Polisi Maling

Jurnalsiantar.net – Tak mau dijebloskan ke penjara, Toni (37), DPO Sat Narkoba Polres Simalungun berteriak- teriak maling ketika sejumlah personil Sat Narkoba Polres Simalungun meringkusnya, Sabtu (6/1/2018) sekira pukul 01.00 WIB. Untungnya personil Sat Narkoba Polres Simalungun sigap dan segera membawanya ke markasnya.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Manaek Ritonga, Minggu (7/1/2018) mengatakan, Toni diamankan dari di Bah Bayu Kecamatan Bandar Kebupaten Simalungun.

Ketika hendak diamankan dari kediamannya, Toni meronta-ronda dan melakukan perlawanan dan mengatakan petugas yang akan meringkusnya tersebut dengan mengatakan maling.

“Saat akan diamankan tersangka melakukan perlawanan dan meneriaki petugas, maling. Namun petugas langsung meringkus Toni dan menghiraukan ucapannya,”tambahnya.

Dijelaskannya, Toni merupakan pengedar narkoba jenis sabu yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Sat Narkoba Polres Simalungun.

“Tersangka merupakan DPO. Ia menjadi DPO saat kabur ketika penangkapan terhadap tersangka atas nama Bolong. Pada Jumat (5/1/2018) sekira pukul 24.00 WIB kita mendapat informasi keberadaanya,” ungkap Kasat.

Saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan Toni tengah bersama rekannya di dalam rumahnya. Ketika melakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu tepat di dekat kakinya.

Selanjutnya petugas Sat Narkoba Polres Simalungun memboyong Toni guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0