Dua Pekerja Proyek Gedung di Jalan  WR Supratman Luka Ditimpa Kaca

Dua Pekerja Proyek Gedung di Jalan WR Supratman Luka Ditimpa Kaca

Jurnalsiantar.net – Dua orang pekerja proyek pembangunan gedung di Jalan WR Supratman, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat mengalami luka akibat tertimpa pecahan kaca yang jatuh dari lantai 4 gedung itu, Kamis (4/1/2018)Sekira Pukul 10.00 WIB.

Sejauh ini belum diketahui nama pekerja yang terkena serpihan kaca yang jatuh. Begitu juga dengan  pimpinan proyek tersebut masih belum memberikan keterangan menyangkut kejadian itu.

Sesuai informasi yang diperoleh, saat kejadian para pekerja tengah memasang kaca pada dinding bangunan. Entah apa penyebabnya, kaca tersebut jatuh hingga ke dasar bangun dan melukai pekerja.

Menurut warga, saat kaca terjatuh, suaranya cukup kuat hingga membuat sejumlah warga yang berada di warung-warung sekitar lokasi terkejut dan berhamburan.

Salah seorang masyarakat yang berada tak jauh dari bagunanan tersebut mengatakan, pekerja yang luka itu terkena serpihan kaca yang jatuh ke lantai dasar dan pekerja yang luka tersebut dilarikan ke rumah sakit.

“Ada yang kena satu orang, bagian tangan atau kaki berdarah. Tadi dibawa langsung sama kawanya naik sepeda motor bonceng  orang itu,” kata pria yang menggunakan kemeja hitam ini.

Amatan di lokasi, pasca kejadian tersebut para pekerja telah kembali bekerja sedia kala. Namun saat insiden tersebut terjadi, pengguna Jalan WR.Supratman sempat memberhentikan kendaraannya untuk melihat kejadian jatuhnya kaca dari lantai empat gedung yang kini dalam tahap pengerjaan. (Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0