Jualan Sabu di Jalan Gunung Sinabung,  Si Jambang  Ditangkap Polisi

Jualan Sabu di Jalan Gunung Sinabung, Si Jambang Ditangkap Polisi

Jurnalsiantar.net – Petugas Sat Narkoba Polres Siantar berhasil mengamankan enam belas paket sabu yang di bungkus dengan Plastik klip seberat 2 gram dari seorang pengedar berinisial PG (29), Senin (8/1/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Dari pria yang tinggal di Jalan Mangga, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat tersebut, polisi juga menyita uang  Rp 178 ribu yang diduga hasil penjualan sabu-sabu dan kotak rokok, pipet, kompeng karet, satu lembar kertas, satu kaleng hitam merk Pagoda dan  pisau cutter.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi, Selasa (9/1/2018) mengatakan, pria berjanggut tebal itu diringkus di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Saat ditangkap, pelaku yang diduga merupakan pengedar sabu-sabu diduga sedang menunggu pembeli di pinggir jalan.

“Sewaktu hendak kita tangkap, tersangka membuang kotak rokok ke arah sampingnya. Kita kemudian menyuruhnya untuk mengambil dan membukanya. Ternyata isinya narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah diringkus, PG digelandang ke markas Sat Narkoba dan akan diancam dengan pasal 114 subsider 112 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman lima tahun penjara.

COMMENTS

DISQUS: 0