Jualan Sabu di Jalan Volly, Anak Jalan Senam Diringkus Sat Narkoba

Jualan Sabu di Jalan Volly, Anak Jalan Senam Diringkus Sat Narkoba

Jurnalsiantar.net – IS (26), warga Jalan Senam, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat mendekam di sel tahanan Polres Siantar. Pria Ini diringkus petugas Sat Narkoba Polres Siantar lantaran jualan narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Volly, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (9/1/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi, Rabu (10/1/2018) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku diawali informasi dari masyarakat Jalan Volly yang menyebut bahwa di daerah mereka ada seorang laki-laki yang menjual narkoba.

“Berdasarkan informasi itu kita melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud,”ucap AKP Mulyadi.

Melihat pelaku seperti ciri-ciri yang disebutkan warga, personil Sat Narkoba yang turun ke lokasi pun segera meringkus pelaku dan menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

“Dari tangan kanan IS ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu seberat 0,54 gram, dan dari kantong celana sebelah kiri ditemukan 1 unit hape merk Mito,”urai Kasat Narkoba.

Setelah diringkus, pelaku tak mengelak dan kepada petugas Sat Narkoba yang menginterogasinya, pelaku mengaku kalau barang narkoba itu adalah miliknya.

“Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Sat Narkoba untuk dilakukan penyidikan.Untuk sementara tersangka kita jerat dengan Pasal 114 subs 112 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara,”tutupnya.(JS)

COMMENTS

DISQUS: 0