Lima Tahun Kabur, Pelaku Cabul Diciduk di Ramayana Siantar

Lima Tahun Kabur, Pelaku Cabul Diciduk di Ramayana Siantar

Jurnalsiantar.net – Melarikan diri setelah mencabuli pacarnya, FB (24), warga Jalan Asahan KM 6, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun akhirnya diringkus petugas Jahtanras Polres Siantar, di depan Ramayana, Jalan Sutomo, Kota Siantar, Rabu (3/1/2018) siang.

Kanit Jahtanras Polres Siantar Iptu Yuken Saragih mengatakan, pelaku mencabuli pacarnya yang berinisial EA (17) yang juga satu kampung. “Pelaku mencabuli korban pada tahun 2013 lalu dipenginapan Melati sebanyak dua kali,” ungkapnya.

Setelah mencabuli pacarnya, pelaku dilaporkan ke Polres Siantar hingga pelaku kabur ke Kota Batam. ” Sejak tahun 2013 pelaku kabur ke Batam dan selama lima tahun pelaku tak pulang ke kampung halamannya,”tambahnya.

Merasa kasusnya telah dingin, pelaku kemudian kembali ke Kota Siantar. Naas baginya, petugas mengetahui keberadaannya dan meringkusnya dari depan Pospam yang berada tepat di depan Ramayana Kota Siantar tengah mengemudikan angkot.

“Mau dikejar kiannya tersangka ini ke Batam, tapi ketepatan pulang dia ke Siantar dan tadi siang ditangkapnya,” ujarnya. (Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0