Ngeri !  Isi Kepala Anak Tanjung Pinggir Berceceran Ditabrak Ular Besi

Ngeri ! Isi Kepala Anak Tanjung Pinggir Berceceran Ditabrak Ular Besi

Jurnalsiantar.net – Jasad Leo Situmorang (36) sempat mengagetkan sejumlah warga yang berada di bantaran perlintasan kereta api.
Bagaimana tidak kaget, pasalnya tubuh pria yang menetap di Jalan Tanjung Pinggir, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba itu hancur digilas kereta api yang melintas, Minggu (31/12/2017) sekira pukul 04.15 WIB.

“Leo Situmorang tewas tepat di perlintasan kereta api Km 44 jurusan Dolok Merangir – Pematangsiantar, Kelurahan Sumber, Jaya Kecamatan Siantar Martoba,” ungkap Kapolsek Siantar Martoba AKP David Sinaga.

Penemuan jasad Leo Situnorang awalnya diketahui setelah pemberitahuan dari masinis kereta api (KA) barang No. 2802 Pertamina yang memberitahukan dan diteruskan ke Polsus KA, bahwa saat melintas di TKP masinis melihat seorang laki-laki tiduran di rel Kereta api.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibatkan terlindas KA barang 2802 pertamina yang melintas menuju Pematangsiantar dari Dolok merangir,  yg  dimungkinkan bahwa korban sedang berada di rel perlintasan kereta api saat kereta api dimaksud melintas sehingga melindas bagian kepala dan kaki korban,” ujarnya.

Setelah korban menabrakkan dirinya ke kereta api, korban mengalami luka tepat di bagian kepala pecah dan bagian otak keluar dari tengkorak kepala, kaki dan tangan remuk dan beberapa jari tangan dan kaki tercecer.

“Wajah masih bisa dikenali. Ciri ciri pada bagian tubuh adanya bekas operasi di bagian perut,” ujarnya

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasadnya ke ruangan instalasi jenazah rumah sakit RSUD Djasamen Saragih.

“Kita cari keluarga korban dan berhasil kita temukan. Saat hendak mengevakuasi jasad korban,  abang korban hadir di TKP,” pungkasnya. (Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0