Pulaknya Jualan Sabu-sabu, Anak Jalan Wahidin   Gol

Pulaknya Jualan Sabu-sabu, Anak Jalan Wahidin Gol

Jurnalsiantar.net- Setelah sekian lama menjadi incaran petugas kepolisian, SS (44), pria yang dicurigai sebagai pengedar sabu di sekitar rumahnya di Jalan Wahidin Gang Semangka, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara i i akhirnya berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Siantar, Selasa (9/1/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Dari dalam rumah pria berkepala botak setengah ini, polisi menemukan dua paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,10 gram.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan, sejak awal pihaknya sudah mencurigai kalau pelaku merupakan pengedar sabu di seputaran Jalan Wahidin. Hanya saja, pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk meringkus pelaku.

Terakhir personil Sat Narkoba Polres Siantar yang melakukan penyidikan mengetahui kalau pelaku hendak bertransaksi sabu-sabu di seputaran rumahnya. “Kita kemudian menggerebek rumah tersangka dan menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu,”ucapnya.

Barang dua bukti narkoba jenis sabu-sabu itu, ucap AKP Mulyadi ditemukan di keranjang yang ada di dalam kamar pelaku. “Sabu-sabu tersebut dibungkus kertas tisu,”tambahnya.

Selain menyita dua paket sabu-sabu, personil Sat Narkoba juga menyita sebuah buku yang diduga berisi catatan penjualan sabu-sabu, uang kontan Rp Rp 1.104.000, yang diduga hasil penjualan sabu-sabu serta barang bukti lainnya.

Kepada petugas yang menginterogasinya, pelaku mengakui bahwa barang haram itu miliknya dan uang tersebut adalah uang dari hasil penjualan narkoba jenis sabu-sabu. (JS)

COMMENTS

DISQUS: 0