Sebelum Ke Sumut , Djarot Temui Ahok, Ini Kata Ahok

Sebelum Ke Sumut , Djarot Temui Ahok, Ini Kata Ahok

Jurnalsiantar.net – Sebelum berkunjung ke Sumut, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Sjaiful Hidayat menemui Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok untuk berdialog soal kans Djarot yang disebut masuk radar cagub di dua provinsi. 

” Hari Sabtu, saya mengunjungi sahabat Pak Ahok di Mako (Brimob). Ternyata Pak Ahok juga memahami bahwa saya masuk radar untuk Sumut (cagub Sumut), dan beliau juga tahu saya termasuk juga radar untuk Kalimantan Timur,” ucap Djarot ketika berada di Kota Siantar,Selasa (26/12/2017).

Saat itu Ahok menyarankan agar Djarot
menerapkan pola memerintah provinsi yang transparan, bersih, melayani yang benar-benar melibatkan warga.

“Pak Ahok sampaikan, mas kalau memang harus memilih berjuang, betul untuk menerapkan apa yang sudah dibangun dan diletakkan Pak Jokowi ketika membangun Jakarta, yang diteruskan Ahok dan ditutup oleh saya, untuk menerapkan pola memerintah provinsi yang transparan, bersih, melayani yang benar-benar melibatkan warga. Untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga. Beliau sarankan dengan trategis dan baik apabila membangun Sumatera Utara,” jelasnya yang disambut riuh tepuk  tangan kader 

Dilanjutkannya, terkait peluangnya dalam Pilgubsu, sebelumnya Djarot Sjaiful Hidayat sudah bertemu dengan Megawati Soekarno Putri. Namun hal itu nantinya akan diputuskan melalui rapat pleno partainya.

“Makanya saya kemari (Sumut) rangka rekreasi untuk melihat signalnya kuat apa tidak.  Kalau radar yang posisinya berada di atas ada, jadi kita harus pastikan signal yang berada di bawah kuat apa tidak, betul kuat. Kalau signalnya kuat berarti radarnya benar, ini tidak bohong,” tegasnya.(Hamzah)

COMMENTS

DISQUS: 0