Sejoli Ini Diringkus Sat Narkoba Siantar  dari Penginapan Sriwijaya

Sejoli Ini Diringkus Sat Narkoba Siantar dari Penginapan Sriwijaya

Jurnalsiantar.net – Personil Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siantar menggerebek sebuah kamar di penginapan Sriwijaya, Jalan Pdt. J. Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (11/1/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Dari dalam kamar nomor 4, personil Sat Narkoba meringkus A alias Ucok alias Tulang (44), warga Jalan Bah Kapul Lorong IX kiri, Gg Muslim, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara dan kekasihnya MS alias Tiara (23), Jalan Semangka VII, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan, awalnya sekira pukul 08.30 WIB, personil Sat Narkoba mendapat informasi bahwa di kamar nomor 4 penginapan Sriwijaya ada orang memakai narkoba.

Personil Sat Narkoba kemudian menuju lokasi dan saat berada di depan kamar No. 4, personil Sat Narkoba melihat A alias Ucok alias Tulang keluar dari dalam kamar.

Tak buang waktu, petugas pun menyergap A alias Tulang dan membawanya masuk ke dalam kamar. Rupanya A alias Tulang tidak sendirian. Di dalam kamar itu ternyata ada seorang wanita yang kemudian diketahui berinisial MS alias Tiara.

“Kita kemudian menggeledah Ucok dan dari kantong celana kanannya kita menemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna berisi 4 paket narkotika diduga jenis sabu seberat 1,80 gram,”jelasnya.

Dari dalam kamar itu petugas juga menemukan sejumlah peralatan mengisap sabu-sabu, timbangan digital dan uang Rp. 200 ribu.

Sementara dari kantong celana kanan MS alias Tiara ditemukan 1 unit Hp merk Nokia. “Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke sat narkoba untuk dilakukan penyidikan,”pangkas AKP Mulyadi.(*)

COMMENTS

DISQUS: 0