Tantenya Disekap, Bayi Usia 1,5 Tahun Diculikfoto : merdeka.com.

Tantenya Disekap, Bayi Usia 1,5 Tahun Diculik

Jurnalsiantar.net– Dua pria yang berpura-pura sebagai pengantar barang titipan menculik Hanum, balita berusia 1,5 tahun dari rumahnya di Jalan Pendidikan Raya Kompleks IKIP Blok F2 Nomor 12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makkasar Selasa (9/1/2018) siang.

Penculikan terjadi saat kedua orang tuanya, Umar dan Fatma tengah bekerja dan Hanum dijaga oleh Eti, tantenya yang disekap oleh pelaku sebelum membawa lari bocah tersebut.

Kini jajaran Polsek Rappicini dan Polrestabes Makassar sementara menyelidiki kasus ini untuk mengejar pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk Eti. Adapun Umar, ayah dari balita harus bolak-balik dari Polsek Rappocini dan rumah karena Fatma istrinya syok.

Seperti dilansir merdeka.com, bukan hanya Umar dan Fatma, rumahnya di Jalan Pendidikan Raya itu setelah kejadian dipadati kerabatnya datang menjenguk usai kejadian ini.

Rata-rata sanak saudara dari keluarga yang baru terkena musibah ini enggan berkomentar kecuali memperlihatkan foto balita Hanum.

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan mengatakan, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari saksi-saksi, peristiwa penculikan ini berawal dari datangnya dua orang laki-laki yang membawa barang titipan berupa dua kardus.

“Setelah saksi Eti menerima paket titipan itu karena katanya memang rumah itu sering kedatangan kiriman dari Kabupaten Bone, balita langsung diambil pelaku setelah menyekap Eti, mulut dan kakinya diikat. Kita lagi dalami, semoga dalam waktu dekat kita bisa ungkap kasus penculikan ini,” kata AKBP Anwar Hasan seraya menambahkan, isi dua kardus tersebut ternyata hanya berisi air mineral

COMMENTS

DISQUS: 0